14 Feb 2013

Vallentine Mixtape 2013

Artwork

Playlist





Love and Play adalah sebuah project yang mengajak beberapa artist muda berkuping menarik untuk merangkai sebuah mixtape cinta. Dalam Love and Play edisi perdana kali ini, ketua project menyajikan 30 mixtape dari 30 artist yang diharapkan dapat mewarnai perasaan anda sekalian. 
Mixtape sendiri merupakan sebuah nama generik untuk sebuah kompilasi lagu yang terkumpul dalam sebuah format audio. Sejak masa kepopulerannya di kalangan scene independen negeri barat tahun 1980, mixtape mulai menjadi media favorit sebagai alat barter antar para penikmat musik independen maupun koleksi pribadi. Seiring zaman yang semakin digitalized, Love and Play coba membawakan konsep mixtape dalam bentuk yang lebih kekinian, diluar kemudahan dari sisi pengurus, digital juga memberi kemudahan dari sisi penikmat.
Berhubungan dengan hari kasih sayang dunia, Valentine, Love and Play pun dirilis. Tolong jangan laporkan kami kepada ormas setempat, karena Love and Play sama sekali tidak ada kaitannya dengan penghalalan kumpul kebo.
Selamat menikmati!

xoxo



project chief